Selasa, 19 Maret 2019

Web yang Membantu Menyalurkan Hobi

Pada kesempatan ini saya akan menuliskan sebuah tugas softskill saya yang berisi tentang web yang membantu manyalurkan hobi saya. Saya sangat senang sekali mengoprek tampilan maupun performa smartphone android saya. Berawal dari ketidakpuasan terhadap performa smartphone android saya sendiri, hingga saat ini saya masih suka update mengenai hal tersebut. Ini semua berkat bantuan web yang saya temui dari google, yaitu XDA Developer.



XDA Developer adalah sebuah website yang berisi update tentang dunia smartphone android. Bahkan web tersebut mempunyai sub forum yang menyediakan ruang khusus tentang suatu bipe smartphone android untuk berdiskusi maupun sharing antara penggunanya satu sama lain. 


Saya menjadikan web ini sebagai sarana untuk mengetahui lebih dalam tentang sitem operasi android. Banyak ilmu yang saya temukan dalam forum web tersebut, mulai dari cara mengkostumisasi tampilan ui android, hingga menginstall sebuah custom rom/sistem operasi buatan developer di web tersebut. 


Hal yang paling menarik buat saya adalah mengoptimalkan performa smartphone saya hingga sedemikian rupa hingga lebih gesit dalam menjalani sebuah aplikasi maupun game berat yang ada di android saat ini. 

Demikian penjelasan tentang web yang saya gunakan untuk menyalurkan hobi saya. Semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat untuk para pembaca. Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang menggunakan kata-kata kotor.

Teori Komputasional dan Implementasi Di Bidang Lain

  Pengertian Komputasi Komputasi sebetulnya bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan...