Jumat, 07 September 2012

5 Tempat Terindah

1. Caño Cristales Kolombia


Caño Cristales adalah sebuah sungai yang terletak di pegunungan Macarena de la Serrania. Wilayah di mana sungai terdapat begitu jauh bahwa Anda hanya bisa mendapatkan ada oleh kuda, keledai, atau berjalan kaki. Caño Cristales diisi dengan air terjun, rapids, wells dan hollows, dengan air yang begitu jelas Anda dapat melihat semua jalan ke bagian bawah. Selama tahun sungai sepertinya lainnya, dengan air yang mengalir batuan ganggang hijau. Kemudian selama periode waktu antara musim hujan dan musim kering-yang terjadi antara September–November-transformasi sungai, menjadi sebuah sungai di warna. Ganggang di dalam air menghasilkan kerusuhan warna; merah, biru, hijau, hitam dan kuning jalur sungai. Sungai ini memiliki ikan tidak karena kompleksitas saluran. Caño Cristales telah disebut "The sungai dari lima warna", "The cair Rainbow" dan "The sungai bahwa Ran jauh dari surga" dan itu benar-benar mudah untuk melihat mengapa.

2Vale Da Lua Brasil

Vale Da Lua adalah cekungan batu yang telah mengukir oleh San Miguel River. Nama ini diterjemahkan menjadi lembah bulan dan diberi nama itu karena erosi batuan oleh sungai telah meninggalkan mereka halus, dan dalam warna abu-abu yang mirip dengan tampilan bulan. Lembah memiliki beberapa formasi batuan tertua di dunia, dengan berusia sekitar 1,8 miliar tahun. Sungai telah menciptakan grottoes, gua-gua, air terjun dan formasi batuan aneh, untuk membentuk sebuah labirin di dinding ngarai yang sempit. Dilihat dari ruang, wilayah ini paling cemerlang di bumi. Kuarsa dan kelancaran batu menyebabkan cahaya. Hutan sekitarnya berlimpah dengan satwa liar dan meletakkan klaim untuk banyak jenis anggrek. Sungai telah membuat wilayah pekerjaan yang sedang berjalan, terus mengikis dan mengubah lanskap.

4. Rio Tinto Spanyol

Rio Tinto membentang dari pegunungan Sierra Moreno ke Teluk Cádiz, di Huelva, Spanyol. Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan inilah bagaimana sungai muncul. Tingkat tinggi dari besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai. Sungai telah ditambang untuk tembaga, emas dan perak dari zaman kuno, dan terus hari ini. Rio Tinto memiliki pertambangan tertua di dunia, yang diyakini dongeng King Solomon's mines. Karena semua pertambangan, sungai memiliki kandungan asam tinggi dan adalah rumah bagi organisme yang bertahan dalam kondisi ekstrim. Hal ini telah menyebabkan studi ilmiah sungai, yang digunakan dalam studi Danau bawah tanah Mars dan Jupiter. Link ke luar angkasa tampaknya tepat, sebagai wilayah Rio Tinto memiliki seorang asing lunar seperti pemandangan. Pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah dibentuk amphitheater alami.

5. Danau Osoyoos

Melihat Danau Osoyoos adalah bangsa pertama Okanagan Valley India. Osoyoos berarti penyempitan perairan di Okanagan bahasa, dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi ke danau. Danau adalah danau endorheic Salin, yang berarti tubuh tertutup air tanpa keluar atau aliran dari badan-badan air lainnya. Danau memiliki berkonsentrasi tinggi banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat di dunia. Terdapat delapan mineral lain yang lebih rendah di dalam air, termasuk sejumlah kecil perak dan titanium. Mineral di Danau sangat bermanfaat, dan ditambang selama Perang Dunia I digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang. Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya. Selama musim panas, ketika air menguap, tempat dibentuk yang memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang ada paling. Tempat mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda. Warna dapat putih, kuning, biru atau hijau. Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang menggunakan kata-kata kotor.

Teori Komputasional dan Implementasi Di Bidang Lain

  Pengertian Komputasi Komputasi sebetulnya bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan...