Jumat, 21 September 2012

Kura-kura Eksotis? Ada deh kayaknya..

1. Black-knobbed Map Turtle.

Hmm.. Menurut sumber yang saya dapat,  Kura-kura ini merpukan salah satu spesies penyu yang Asli dari Amerika Serikat. Kura-kura ini menghabiskan sebagian besar harinya untuk berjemur. bro bro, jemur tuh nama tumbuhan! *itu jamur WOY! wkakakak  *back to the topic*  Mereka mencari perlindungan di dasar-dasar sungai dan cabang-cabang pohon-pohon tumbang bro.






2. Argentine Snack-necked Turtle (Hydromedusa tectifera.)


Sesuai dengan namanya,Sepsies ini dapat ditemukan di Argentina, Uruguay, Paraguay, dan Berazil. Banyak yang menyebutnya ini adalah Amerika Selatan Snack-necked Turtle. Aduh bikin pusing aja nih, pokoknya nih kura-kura banyak yang bilang EKSOTIS. terus gue harus bilang wow gitu? Next.

3. Ciantor's Giant soft-shelled turtle (Phelocelys cantori. )


Spesies ini merupakan spesies yang aneh, kenapa di bilang aneh? Ya karena kura-kura air tawar ini memiliki lebar kepala dan mata yang kecil didekat ujung moncongnya. Si turtle ini bisa tumbuh hingga 6 meter bro! (2 meter) panjangnya dan beratnya bisa mencapai 50 Kg. Kura-kura ini akan menonjol ke permukaan 2 hari sekali hanya untuk mengambil nafas.  Aneh tapi nyata ya! 
Tinggalkan komentarnya yaa! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang menggunakan kata-kata kotor.

Teori Komputasional dan Implementasi Di Bidang Lain

  Pengertian Komputasi Komputasi sebetulnya bisa diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan...